Thursday, November 22, 2012

Tips Trik Elang Poker

Jika anda Hobby dengan Poker Mania kali ini saya coba share sedikit tentang permainan elang poker,awalnya saya sangat ragu dengan permainan ini tapi begitu saya liat dari hasil testi dan liat juga di beberapa website ternyata elang poker bisa di andalkan buat para poker mania,karna admin di elang poker juga sangat ramah,beda sama permainan poker yang lain.

Nah buat para poker mania di web elang poker ini admin juga ada layanan chat onlinya seperti BBM dan YM dan servernya pun gk pernah down.eh ternya main di elang poker juga asik juga bro dan terbukti juga bukan scam dan buat anda yang sudah mendaftarkan di elang poker bisa jadi REFERRALnya lumayan bro buat anda yang mau menambahkan penghasilanya.coba aja bro ke sini.

Oya syarat yang paling wajib juga anda harus punya BCA,MANDIRI karna transaksinya lewat bank tersebut,oya emang sih gk terlalu besar penghasilanya sehari cuma 100.000 tapi lumayan kan buat tambahan beli pulsa heehehee.

Jadi mulailah mendaftarkan diri lewat referal ane broo langsung saja ke.TKP Bro

9 comments:

hadir Dengan informasi menarik & terbaru Trik Trik Cara bErmain texas online uang asli terkini
semua Trik Ada di sini kunjungi blog saya anda bermain texas 100 % menang terus
http://texasonlinebca.blogspot.com
https://www.facebook.com/www.zynga.ku?ref=tn_tnmn

Software dan trik untuk melihat kartu lawan di semua TEXAS POKER ONLINE Seperti : MBO POKER, POKER CC, ELANG POKER, INDOPOKER168, NAGA POKER, POKER88, DEWA POKER, RAJAPOKER88, JUARA POKER, IMC POKER, POKERCLUB88 dan lainnya.
software ini mampu melihat kartu lawan pada saat kita sedang bermain dimeja, dan software ini juga dapat memprediksi kartu yang akan keluar di meja poker pada saat kita sedang duduk bermain dimeja.
bagi sobat blogger yang ingin mencoba software tersebut bisa langsung buka website resminya dibawah ini, selagi masih work 100%:
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di JUARA POKER
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di POKERCLUB88
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di IMC POKER
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di GALAXY POKER
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di RAJA POKER88
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di MBO POKER
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di POKER CC
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di ELANG POKER
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di INDOPOKER168
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di NAGA POKER
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di POKER88
KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di DEWA POKER
SUMBER : www.newsoftwaregratis.com

PkrCardHidden.v.9.2.rar

Ini aku bagi-bagi software untuk poker, dan ini cocok untuk semua jenis poker online., ini software fungsinya agar bisa melihat kartu lawan, cara pemakaiannya kalian cukup klik menu "card poker html". dan di situ akan ditampilkan semua kartu lawan yang terbunyi sekaligus kartu yang akan dikeluarkan di meja,. software ini sangat ampuh dan sampai saat ini masih bekerja dengan baik,.
dan jangan lupa check update softwarenya di melu "Help"..

silahkan di download di sini : PkrCardHidden.v.9.2.rar

sofware untuk melihat kartu lawan yang menjadi tren perbincangan hangat di dunia poker online, cuma hanya berbagi ilmu moga bermanfaat, coba aja klik di sini, buktikan hasilnya http://ge.tt/9nt75gq/v/0?c

sofware untuk melihat kartu lawan yang menjadi tren perbincangan hangat di dunia poker online, cuma hanya berbagi ilmu moga bermanfaat, coba aja klik di sini, buktikan hasilnya http://ge.tt/9nt75gq/v/0?c

DOWNLOAD POKER SNIFFER BUAT MEMUTUSKAN JARINGAN LAWAN SAAT RAISE DOWNLOAD DISINI,
LIHAT CARA MENGGUNAKANNYA DI VIDEO INI
UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA KUNJUNGI BLOG KAMI
TERIMA KASIH.. SALAM ALL IN!!!!

DOWNLOAD POKER SNIFFER BUAT MEMUTUSKAN JARINGAN LAWAN SAAT RAISE DOWNLOAD DISINI,
LIHAT CARA MENGGUNAKANNYA DI VIDEO INI
UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA KUNJUNGI BLOG KAMI
TERIMA KASIH.. SALAM ALL IN!!!!

Kunjungi Blog Kami, yang membahas seputar Poker Online IndoQQ :) Kesulitan untuk login ??? Kami berikan + Link Alternatif-nya >> ****KLIK DISINI****

Kunjungi Blog Kami, yang membahas seputar Poker228 :) Kesulitan untuk login ??? Kami berikan + Link Alternatif-nya >> ****KLIK DISINI****

CARA HACK CHEAT/BOT/LIHAT KARTU LAWAN POKER ONLINE INDONESIA >> ****KLIK DISINI****

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites